Aplikasi Tagihan Internet PHP

aplikasi php mysql

 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 

berjumpa lagi dengan saya, admin codingpintar ^_^  
pada kesempatan kali ini saya tidak akan membuat tutorial, melainkan membagikan Aplikasi Tagihan Internet Dengan PHP
Aplikasi ini bukan buatan saya melainkan buatan rekan kita yaitu SurdaySoft 
karya dia sengaja saya share disini agar kita semua dapat menikmati karyanya :D
Aplikasi ini ia buat menggunakan PHP, MySqL, dan Bootstrap
adapun beberapa fitur dari aplikasi ini yaitu :
  • Data Pelanggan
  • Data Paket Internet
  • Data Transakasi Pembayaran
  • Rekap Laporan Pembayaran
  • Manage User
  • Setting Profil Perusahaan
untuk lebih delasnya silahkan lihat demonya DISINI

dan untuk aplikasinya silahkan download DISINI

Silahkan anda download dan pelajari script"nya
mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan
kurang lebihnya mohon maaf ^_^
semoga apa yang saya sampaikan disini dapat bermanfaat bagi anda semua :D

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
13 September 2015 at 08:27

ijin unduh buat belajar :)

Reply
avatar
Anonymous
13 September 2015 at 09:11

kalau ada yang menggunakan php framework Codeigniter :D lagi belajar soalnya

Reply
avatar
13 September 2015 at 12:08

ini yang gw cari cari dari dulu :v

Reply
avatar
13 September 2015 at 12:42

mayan nih buat manage :)

Reply
avatar
13 September 2015 at 19:28

lumayan . bookmark dulu

Reply
avatar
13 September 2015 at 19:33

informasinya terus berkembang mantap

Reply
avatar
21 September 2015 at 07:09

wah, perlu dipelajari ini, sangat berguna artikelnya

Reply
avatar
21 September 2015 at 17:54

Ijin praktekinn mbah :)

Reply
avatar
19 October 2015 at 13:57

Keren gan ijin comot dulu ane suka mengoleksi aplikasi aplikasi seperti ini :D

Reply
avatar